Bagaimana Cara Daftar Member Olive Zaitun

Cara Mendaftar Bisnis Sabun Olive Zaitun PT Dxplor Duta Media www.olivezaitun.com

Bisnis Kecantikan Welcome
Fress Business
Olive Zaitun

Sabtu, 02 Juni 2018

Sabun Olive Zaitun Facial Foam

Apasih Sabun Olive Zaitun ? OLIVE ZAITUN BEAUTY TRANSPARAN SOAP yakni sabun kecantikan yang berbahan Zaitun dan VCO sebagai busa pembersih yang lembut sehingga dapat membersihkan, melindungi , melembabkan dan menghilangkan bekas make up. Sabun ini juga bisa menjadi penyegar yang lembut kesegaran kulit, menyejukkan, mengamankan dan melengkapi pembersih make up. Sari Lightening Olive Zaitun Transparant Soap merupakan produk yang kaya akan vitamin E serta mengandung nutrisi yang dibutuhkan kulit tubuh. Berbentuk transparant soap (sabun transparan) Sabun Olive menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang peduli akan kesehatan.


 


Apa saja manfaat dari sabun olive zaitun transparan soap ?

 ·  Menyegarkan kulit
·  Menghilangkan flek-flek pada kulit wajah
·  Menghilangkan noda hitam pada kulit/wajah
·  Menghilangkan bekas jerawat 
·  Membersihkan sisa-sisa make-up yang menempel di kulit wajah
·  Meremajakan kulit agar tampak awet muda
·  Menghaluskan kulit muka 
·  Mengurangi flek hitam/bintik hitam akibat sinar UV, bekas jerawat, maupun hormonal/efek KB
·  Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sek kulit baru
·  Mengencangkan kulit wajah 
·  memperbaiki jaringan kulit yang bermasalah (rusak)
·  Membantu proses penyembuhan jerawat dan alergi
·  Menutrisi dan melembabkan kulit
·  Mengontrol minyak berlebih pada wajah
·  Mencerahkan kulit secara alami

   Apakah Sabun Olive Zaitun halal ?


  • BPOM NA18151205842
  • Pabrik kosmetik sabun dengan mesin terbesar di Indonesia
  • Pabrik mendapat sertifikat CPKB, penghargaan sebagai perusahaan kosmetik terbaik nasional,  sertifikat GMP,  sertifikat ISO 9001
  • Produk sudah mendapat sertifikat halal MUI Great A
  

Terbuat dari Apa Bahan dari sabun olive zaitun?


 Sabun Olive zaitun mengandung minyak zaitun (olive oil) dan Virgin cocunut oil. Minyak zaitun  merupakan minyak yang didapat dari extrak buah zaitun. Kandungan minyak zaitun pada sabun menjadikan sabun zaitun  ini aman digunakan untuk kulit wajah dan seluruh anggota badan. Diperkaya akan vitamin dan protein yang berguna untuk menjaga keseimbangan kelembaban alami pada kulit dan memperbaiki kondisi kulit kering. Formulanya \memiliki pencergahan anti kerut yang bermanfaat dapat mengurangi garis halus pada kerutan yng ada serta menghilangkan  garis kerutan baru yang mulai nampak.



Adapun Virgin Cocunut oil (VCO) atau minyak yang dibuat dari bahan baku dasar buah kelapa yang segar. berguna untuk melembabkan kulit dan menghaluskan kulit, hal ini karena antioksidan yang terkandung didalam virgin cocunut oil dapat membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek hitam pada wajah akibat sinar matahari. Struktur molekol cocunut yang kecil mengandung pelembab alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Sangat efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. Tidak hanya itu, VCO juga bisa digunakan sebagai cleansing oil yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari minyak berlebih,debu dan kotoran. pda VCO mengandung anti bakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat.


http://joinolivezaitun.blogspot.com/


Komposisi :
Coconut Oil, Stearic Acid, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Aqua, Sodium Citrate, Polyamino Sugar Condensate, Citric Acid, Glycerin, Triethanolamine, Alkohol, Arbutin, Sodium Chlorida, Olive Oil, Fragrance,   Componen n Finished Fragrance

Cara Pakai Sabun Olive Zaitun yang disarankan

Basahi wajah, kemudian usapkan sabun olive transparant secukupnya keseluruh permukaan kulit dan selanjutnya gosok perlahan pada wajah dengan gerakan memutar sembari di pijat perlahan, untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk melancarkan peradaran darah. Selanjutnya diamkan selama 3-5 menit, kemudian bilas dengan air secukupnya hingga bersih.
   
Kami akan support member yang bergabung dengan team kami, gratis masuk group WA exclusive, gratis konsultasi bisnis OLIVE ZAITUN kapan saja, Full support dan dibimbing sampai kamu sukses. Fasilitas ini khusus untuk kamu yang serius ingin sukses di Bisnis OLIVE ZAITUN.

Apakah sudah ada testimoni pemakai sabun olive zaitun ?

Testimoni











Bagaimana Cara order/ pemesanan sabun olive zaitun ?

 

  1. Pilih produk pilihan anda dan jumlah paket yang anda inginkan,berikut daftar harga masing-masing produk berdasarkan rilis resmi dari perusahaan. 
  2. Setelah anda menentukan pilihan anda dan mengisi formulir silakan ikuti petunjuk dari Admin kami untuk melakukan aktivasi keanggotaan anda.
  3. Transfer biaya pemesanan anda ke Rek BRI 0628-0101-2389-507  Atas nama  ( IRWAN YUDI RAHMAN ) dan ikuti proses aktivasi atau input data anda di website perusahaan. Kemudian Konfirmasi Fhoto Bukti transfer ke Wa ( 082254812001 )
  4. Setelah keanggotaan anda diaktifkan di website olive zaitun,maka anda akan menerima notifikasi SMS atau Email berupa Username,Password,dan Pin transaksi.
Silakan isi formulir pendaftarannya Seperti dibawah ini :

Nama :
Alamat Lengkap :
No KTP/NIK :
Email :
No Hp :
Nama bank :
No Rekening Bank :
Nama Pemilik Rekening :
Cabang Bank :

Konfirmasi Pendaftaran Ke Hp/wa ( 0853-9044-0001 ) Berikut kirimkan Fhoto Bukti Transfer Sesuai Produk yang di inginkan.
   

Baca Juga :

  1. Manfaat dan kandungan sabun Olive Zaitun
  2. Bonus dan Reward Menjalankan Bisnis Olive Zaitun 
  3. Legalitas Perusahaan PT DXPLOR DUTA MEDIA
  4. Cara Kerja Bisnis Olive zaitun  
Pendaftaran member Olive Zaitun Online Klik dibawah ini :


https://www.emailmeform.com/builder/form/9C9SpO8Vn8BIR1


 SEMOGA BERMANFAAT!!!

 



1 komentar: